Breed Kambing Anglo-Nubian Pati Jawa Tengah

Asal Anglo-Nubian adalah ras Inggris. Asal-usul mereka dapat ditelusuri kembali sekitar tahun 1850, ketika upaya dilakukan untuk memperbaiki genetika kambing. Pada tahun-tahun awal, Inggris memang disilangkan dengan dolar yang diimpor dari Afrika dan India Baru pada tahun 1880 ketika nama Anglo-Nubian digunakan untuk pertama kalinya ketika ras Inggris dan Nubia disilangkan.

 

Kambing Anglo Nubian tiba di Australia pada pertengahan 1950-an. Apakah yang dikawinkan dibawa ke Australia hingga tahun 1959, di mana pembatasan karantina hewan Australia melarang impor kambing lebih lanjut dari Selandia Baru. Anglo-Nubian baru saja memasuki Australia. Jadi penting bahwa pasangan dinilai menggunakan ras Alpine (Saanen Toggenburg dan British Alpine).

 

Sifat berkembang biak

Anglo-Nubian tidak menghasilkan susu berat, tetapi mereka sekarang menjadi ras favorit untuk diperah di Australia. Hasil lemak rata-rata mereka lebih dari 4% dan mereka tidak dianggap sebagai produsen susu terbesar. Mereka adalah breeder yang lebih fleksibel daripada breed Alpine, memiliki lebih banyak daging, dan dianggap sebagai hewan dengan tujuan ganda (daging / susu).

 

Breed kambing perah Anglo-Nubian termasuk yang paling cocok dengan kondisi panas yang ditemukan di Australia. Mereka digunakan untuk grading-up di banyak negara tropis untuk meningkatkan produksi daging dan susu breed lokal.

 

Anglo-Nubian berukuran besar, dengan berat setidaknya 64kg. Tinggi rata-rata breed di pinggang mereka, berukuran 81 cm untuk rusa betina dan 94 cm untuk rusa.

 

Telinganya lebar, panjang, dan terjumbai. Wajah dan dahi sangat cembung. Mereka memiliki moncong yang sempit dan meruncing serta hidung yang rata. Garis punggung bisa mengalami penurunan di antara layu dan sedikit naik ke arah pinggul. Panjang puting umumnya lebih panjang pada breed Alpine daripada di Alpine. Anglo-Nubian mungkin memiliki atau tidak memiliki tanduk saat lahir. Anglo-Nubian yang datang ke Australia tidak memiliki jumbai. Namun, mereka dapat ditemukan pada hewan yang telah ditingkatkan.

 

Anglo-Nubian dapat berupa bayangan atau campuran warna apa pun, tetapi mereka tidak boleh menampilkan semua tanda Swiss seperti pada ras Toggenburg atau British Alpine.

 

Anglo-Nubian suka dicintai dan sering mengeluarkan ooh.

 

Rusa Anglo Nubia

rusa Anglo Nubia

 

Anglo-Nubia dengan produksi tinggi juga merupakan pereproduksi yang baik. Dia harus memiliki temperamen yang lembut dan tampak waspada dan feminin.

 

Ambing harus berkembang sempurna, tidak lembek, dan tampak mengempis serta memiliki tekstur halus setelah pemerahan. Itu harus bulat atau lonjong dan tidak terjumbai atau terbelah antara dua bagian. Ambing harus cukup tinggi untuk mencapai bagian atas tubuh. Sangat penting untuk mengamankan ambing dengan benar.

 

Puting tidak boleh dipisahkan dari ambing sapi. Mereka harus ditempatkan tepat dan sedikit ke depan. Apakah dengan puting yang tidak normal, ambing, atau masalah lain dapat mempersulit pemerahan. Breed pemerahan betina yang tidak dapat diperah harus dihindari.

 

Rahang harus lurus sempurna, tidak sembarangan atau undershot. Gigi harus dirawat dengan baik. Lubang hidung harus besar dan bibir harus lebar. mata harus dipisahkan. Leher harus menjadi perpaduan mulus ke bahu.

 

Tubuh harus berkembang dengan baik dan harus memiliki tinggi dan kedalaman yang memadai. Laras tidak boleh berlemak. Tulang rusuk harus kenyal dengan benar. Lini belakang tidak boleh lemah. Itu harus memiliki kemiringan yang sedikit lebih tinggi dari layu Anda.

 

Rusa betina Anglo-Nubia harus bisa berjalan dan berdiri tanpa jatuh di atas pastern. Kaki harus kuat dan lurus tetapi tidak terlalu besar. Mereka juga harus ditempatkan di bawah tubuh. Ambing harus memiliki ruang yang cukup di antara paha.

 

Uang Anglo Nubia

Dolar Anglo-Nubian harus mengukur kemampuan reproduksinya dan kinerja keturunannya. Uang Anglo-Nubian harus memiliki bentuk tubuh dan kedalaman tubuh yang sangat baik, menjadi jantan dan tidak kasar dan menjadi hewan yang lincah.

 

Testis harus lebar dan seimbang. Skrotum harus ditempatkan dengan baik dan biarkan testis (tidak terlalu berlebihan) menggantung di tubuh.

 

Hanya jantan yang bukan pembawa gen untuk kondisi beta mannosidosis (kondisi neurologis fatal yang membunuh bayi Anglo-Nubian yang baru lahir) yang cocok untuk berkembang biak.

 

Karena jantan yang disurvei tidak dapat digunakan dalam program pemuliaan, keturunan dari perkawinan yang melibatkan jantan yang disurvei dapat berupa betina interseks atau jantan mandul. Hanya kaleng bertanduk yang boleh digunakan untuk melapisi dengan uang jajak pendapat.

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton Unicon Jawa Tengah: Kombinasi Kekuatan, Kualitas, dan Kemewahan

Desain Estetis dan Inovatif Pagar Beton dan Uditch dari PT Unicon Precast Concrete Jawa Tengah

Kolam Renang Mini Di Halaman Belakang Rumah